Agar Istiqomah Maka Ikhlaslah Dalam Memulai Usaha Ngeblog



Siang gan , di panas yang terik ini saya akan melanjutkan tentang artikel  mindset blogger yang semestinya para blogger punyai dan menjadi pedoman ketika memulai untuk terjun dalam memulai usaha ngeblog agar selalu istiqomah karena untuk terus menulis dan merawat blog itu sangat sulit untuk konsisten.

Blogger Yang Money Oriented


Hari ini salah satu mastah di dunia perbloggingan membuat status di facebooknya tentang blogger yang money oriented atau bahasa kitanya di kenal dengan blogger yang pengennya cepet dapet duit, emang tinggal ngomong om jin ya tinggal minta satu permintaan sekarang ngeblog besok langsung gajian, ha..ha....


Jadi blogger yang money oriented biasanya akan sangat semangat ketika earrning atau unique viewernya meningkat pesat dan earningnya besar, tetapi ketika UVnya menurun gak semangat lagi untuk menulis dan merawat blognya, dan juga biasanya akan menghalalkan segala cara dengan membuat blog AGC yang pada umumnya kontennya hasil scrape dari blog lain, yang penting cepet dapet duit, pokoknya duit, duit, duit duuuuuuuiiiiiit.

Padahal dimana-mana sukses itu butuh proses dan perjuangan yang tidak mudah, google juga melihat dan membaca mana blog yang berkualitas mana blog yang asal-asalan.

Blogger Yang Ikhlas 


Ketika kita ikhlas dalam membangun sesuatu maka hasilnya pun akan sangat berkualitas, bahkan ketika mengerjakannya pun kita sangat senang dan enjoy, berbeda ketika kita mengerjakannya dengan terpaksa saya yakin hasilnya juga tidak akan memuaskan.
Blogger yang ikhlas akan sangat senang menulis dan terus menulis berbagi berbagai hal yang bermanfaat dan menarik tidak peduli ramai atau sepi pengunjung blognya, ia akan selalu berbagi.
Bahkan kata mas dian umbara keuntungan menjadi bogger yang ikhlas itu ada 4 yaitu

Keuntungan:

  1. Dengan berbagi justeru ilmu semakin bertambah
  2. Dengan berbagi dapat pahala karena membagi ilmu yang bermanfaat
  3. Dengan berbagi membuka pintu rejeki yang lain karena orang mengenal Anda
  4. Dengan berbagi, Anda dapat tambahan penghasilan dari internet (ads, penjualan barang dan jasa, dll)


Saya punya sedikit tips agar kita bisa ikhlas dalam memulai usaha ngeblog ini yaitu :

  1. Sertakanlah Allah SWT selalu, Jadikan niatannya karena Allah SWT.
  2. Harus punya tujuan yang jelas
  3. Dalam Ngeblog patuhilah rambu-rambu syariat islam.
Semoga tips ala saya ini dapat membantu agan-agan blogger khususnya para pemula dapat memulai usaha ngeblog ini dengan benar agar tidak salah langkah.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Meninggalkan Kolom Komentar Di Sini