Menjadi Seorang Blogger Siapa Takut!!!


Belajar Ngeblog- Pict By Pixabay


Hay guys saya adalah seorang pemula dalam dunia blogging, kerjaan saya selama ini hanya menjadi penonton saat blogger lain sukses dan mendapat penghasilan ratusan juta rupiah dari hanya menjadi seorang blogger, hemm rasanya kok pengen bener pengen jadi seperti mereka, eitch kira-kira bisa nggak ya???

Kebanyakan mastah IM/Blogger di Indonesia juga pendidikannya rendah hanya sampai
SMA saja, sama sekali tidak pernah mengenyam bangku kuliah/pendidikan yang tinggi
tapi mereka pede bahkan buka kursus/pelatihan segala. 
Kalau mereka bisa... Yakinkan dalam hati, kamu juga pasti bisa!
Mengutip dari statement Mas Dian Umbara di atas  salah satu blogger sukses yang nggak pelit buat berbagi kesuksesannya lewat buku fenomenalnya yaitu Kitab Petunjuk Jalan Sekte Karungan yang hanya bisa di dapatkan di grup facebook yang dikelola langsung oleh beliau, siapapun kita apapun latar belakang kita ketika kita yakin dan ada kemauan juga kesungguhan pasti bisa menjadi seorang blogger yang sukses.

Mengingat  seorang mastah (katanya sieh sebutan buat para pakar-pakar dibidang internet marketing, tapi kalo mastah yang suka menghisap darah newbie itu sebutannya Mastahu ha...ha..) juga pernah jadi seorang newbie.

Kisah tragis seorang perjalanan blogger sukses lainnya adalah Bang Yasirli Amri, harus terseok-seok di awal merintis menjadi seorang blogger sukses tapi beliau tidak pernah patah semangat bahkan juga telah melahirkan karya yang sangat fenomenal yaitu STT atau Si Tukang Tidur Main Adsense.

Jadi kesimpulannya adalah menjadi seorang Blogger Siapa Takut???
Apalagi menjadi seorang Blogger yang sukses yang bisa menghasilkan ratusan juta bahkan milyaran perbulannya.

Hemmmzz Tapi setelah pernyataan ini pasti timbul pertanyaan bagaimana caranya ya ?
eiits jangan khawatir dalam blog ini kita akan belajar bersama dan sukses bersama jadi jangan lewatkan update Artikel berikutnya ya.

Insyaallah materi adalah yang pernah saya pelajari, dari berbagai sumber yang terpercaya ada yang gratis dan juga ada yang berbayar, niat saya merangkum semua buat kalian yang punya minat untuk terjun dalam dunia blogging aalah agar ilmu yang saya kumpulkan tidak mubadzir dan agar saya juga tidak mudah lupa.







SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Meninggalkan Kolom Komentar Di Sini