Jangan Malas Menulis Karena Menulis Pangkal Kaya

Menulis-Pixabay

Definisi Malas

Malas adalah penyakit manusia yang susah di obati bahkan hampir tidak ada obatnya, konon kabarnya di Jepang ketika orang-orang berangkat aktivitas pagi mereka selalu bersemangat , apapun kondisi mereka dan mereka dikenal sangat disiplin dengan waktu, tidak heran jika ketika Nagasaki dan Hiroshima di bom oleh Amerika  juga bencana Tsunami dan gempa yang sering melanda recovery mereka sangat cepat.

Satu Kuncinya


Kuncinya hanya satu tidak Malas, ya satu kuncinya yaitu jangan malas dalam hal apapun maka insyaallah kita akan sukses.

Sekilas Kemalasan Di Negara Kita

Kenapa siswa-siswi kita secara umum tertinggal jauh dari negara lain dalam hal kualitas pendidikan , menurut saya masalahnya adalah hanya kemalasan untuk belajar , kemalasan untuk mencoba , kemalasan untuk bergerak karena guys saya termasuk golongan orang yang percaya bahwa tidak ada manusia bodoh di dunia ini semua mempunya kecerdasan yang telah di anugerahkan oleh Allah SWT. Kenapa juga pengangguran begitu banyak di negara kita bisa jadi karena kemalasan untuk berusaha mencari pekerjaan padahal hampir setiap hari lowongan pekerjaan di surat kabar begitu banyak apalagi sekarang kita bisa mencari pekerjaan lewat internet lebih mudah dan lebih cepat dan bisa kita lakukan dari kamar kita sendiri.
Itulah sedikit gambaran tentang malas menurut versi ane ya gan....mungkin setiap orang punya cara pandang sendiri tentang rasa malas ini.

Obat Malas

Seperti kata saya di awal paragraf artikel ini malas itu adalah penyakit yang susah di obati hampir tidak ada obatnya karena yang bisa mengobati adalah diri kita sendiri bukan orang lain, ini menurut saya ya simplenya begini ketika malas melanda diri kita untuk melakukan sesuatu maka coba pakai cara paksa, paksa, paksa dan paksa lagi insyaallah rasa malas itu akan hilang. 

Jangan Malas Menulis


Mari kita sekarang kembali ke materi tentang blog, dunia perbloggingan tidak lepas dari tulis menulis, dewasa ini banyak sekali para blogger yang asal main copas artikel orang lain lalu di posting di blognya lalu mereka viralkan mereka untung tapi yang punya artikel gimana persaannya, pasti marah kesal, coba kita bayangkan kita sudah capek-capek menulis berdasarkan riset keyword yang kita bidik, banyak referensi yang sudah kita baca, setelah jadi eh malah di copas orang lain, jadinya kan nyesek didada.

Jika kita ingin serius bermain blog satu kuncinya jangan malas menulis artikel, terus tambah pengetahuan dengan banyak membaca, kenapa kita merasa gak bisa nulis karena kita gak punya wawasan jadi jika ingin ngeblog dengan baik maka kita jangan pernah berhenti menambah wawasan atau pengetahuan tentang apa saja atau tentang niche blog yang kita buat.

Jadi intinya jangan malas menulis, teruslah menulis bayangkan jika satu hari saja 1 artikel maka 1 bulan sudah 30 artikel jika satu tahun maka sudah 360 artikel, saya pernah membaca kisah kesuksesan salah satu blogger asal spanyol hanya bermodal rajin menulis tanpa kenal apa itu ilmu SEO atau kepikiran buat ngiklan di google adwords atau fb ads, tetapi ketekunannya dalam menulis artikel setiap hari di blognya dia meraih penghasilan perbulan dari blog yang dibuat sangat luar biasa.

So Yuks Mulai Menulis ,Menulis, dan terus menulis sampai sukses karena di blog Rajin Menulis Pangkal Kaya.








SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Meninggalkan Kolom Komentar Di Sini