Buat Para Blogger Pemula Belajarlah Dari Barcelona

Pict From Pixabay 


Ngopi Dulu Gan 


Pagi guys sudah ngopi belum nieh,  suasana pagi hari dengan ditemani kopi panas serta pisang goreng rasanya nikmat sekali.

Pada postingan kedua ini saya ingin mengajak kalian semua terutama para pendatang baru didunia perbloggingan rasanya melihat kompetitor-kompetitor kita yang luar biasa kira-kira bisa nggak ya kita mengalahkan mereka dalam hal bermain blog atau minimal menyamai kesuksesannya, ah rasanya tidak mungkin, seperti mereka sudah pakai Ninja RR kita masih pakai bravo ha..ha... (mana mungkin ke kejer) eiitss tunggu dulu guys jangan patah semangat dulu ya lihat dulu yang ini ada yang mau lewat.he..he..

Belajar Dari Barcelona 

Coba kita belajar dari Laga 16 Besar Liga Champions antara Barcelona VS Paris Saint Germain dimana pada pertemuan perdana di kandang PSG Barcelona dibantai 4-0 tanpa balas , pada pertemuan kedua Barcelona harus menang 5 gol tanpa balas untuk lolos ke perempat final mungkinkah, banyak pengamat sepakbola termasuk saya (pengamat dari depan layar Kaca Tv rumah he..he.. ) rasanya tidak mungkin mengingat pemain-pemain PSG bukanlah tanpa bintang disana ada Di Maria, Cavani, dll.

Pepatah Inggris mengatakan bahwa Nothing Is Imposibble memang benar adanya tadi malam Barcelona pun membuktikannya mereka tampil sangat luar biasa bahkan sampai menit 88 Barcelona masih harus menyarangkan 2 Gol jika ingin lolos ke babak perempat final dan hasilnya amazing , wonderfull buat Barcelona 6-1 total aggregat 6-5 untuk keunggulan Barcelona, eh kok jadinya kayak portal web olahraga ya ..he..he....

Tidak Ada Yang Tidak Mungkin


Tenang aja sob saya hanya ingin menunjukkan kepada kita semua bahwa segala sesuatu itu mungkin tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini dan tentunya jika Allah berkehendak, begitu juga ketika kita ingin sukses dalam bermain blog harus punya keyakinan seperti ini, weeeiitss kayak saya udah sukses aja ..he.he. tenang aja guys kan di postingan  awal saya sudah jelaskan maksud saya membuat blog ini gak percaya baca lagi aja nieh saya kasih linknya

Menjadi Seorang Blogger Siapa Takut!


Dah gitu aja nanti di lanjut di materi berkutnya.


SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Meninggalkan Kolom Komentar Di Sini